Mengulas Biodata Dan Profil Artis Pendatang Baru Maupun Yang Sudah Lama Secara Lengkap

42 Foto Bayi Lucu Yang Imut Dan Sangat Menggemaskan

loading...

Foto Bayi Lucu - Memiliki seorang anak adalah salah satu hala yang sangat membahagiakan, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga dan lama baru mendapatkan keturunan.

Di karuniai anak yang lucu, cantik, imut, serta sehat itu udah lebih dari cukup dan patut untuk di syukuri. Apa kalian sudah merasakan hal ini..? apa baru mau menuju ke sana..? atau juga kalian sedang menunggu di karuniai seorang bayi yang lucu, dan menggemaskan..?

Ini hanya sekedar barbagi  ke bahagiaan aja, soalnya mimin sendiri belum punya anak, jangankan anak, ibu dari anaknya pun belum ada. Karna saya seneng banget lihat anak kecil terutamanya bayi kecil imut membuat saya ingin aja mengkoleksi foto-foto bayi lucu, terus kepikiran untuk membagikan ke kalian semua yang merasakan seperti yang saya rasakan.

Kadang Tingkah-tingkah kecil yang di lakukan oleh anak balita atu bayi membuat kita reflek untuk tertawa. ini merupakan hal sehat yang tentunya gratis dan normal. aku suka banget liat bayi yang aktif begerak, asalkan jangan gerak karna rewel aja.

Nak berikut beberapa foto bayi lucu koleksi yang saya miliki.

1.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

 "Baru bangun ya.? 
Loh ko nga.. Ya emang mukanya kayak gitu kak
Mimin gemes banget kalo liat foto kayak gini, pipi tembem, putih, rasanya pengan gigit aja langsung"


2.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

"Lucu banget, Ada-ada saja.
Tapi ini kreatif juga menurut aku, entah dari mana inspirasi ini di dapatkan.
sungguh keren hanya menggunkan potongan semangka, bisah meghasilkan look yang sangat mengagumkan."


3.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

"Wakkkk, Kira- kira anak ini liat apaan ya..?
Foto di tengah padang rumput apa ngak gatel tu de'
Abis foto pulang pasti langsung garuk garuk deh nhe anak."


4.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

"Eiggh Gueemezzzzzz 
Gigtinya mulai dari mana ya.?
Kayaknya enak semua nhe, tapi apa mama & papanya ngak marah..? ya pasti marah lah"
Ehh mau tanya nhe ke kalian semua, Kolo mau beli anak kayak gini nyarinya di toko mana ya..?


5.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

"Begrrrr Segerrr
Abis mandy cooy, Kakak ada yang blom mandy..?
Emmm pasti ada yang blom, so ada yang ngak enak bajunya ehh maksud aku baunya
Sana-sana mandi dulu deh kak"


Penegen Ketawa.? jangan lewatkan video ini, di jamin kalian akan ketawa terbahak-bahak jika menonton video ini.

Jika tidak merasa lucu berarti kalian memiliki kelainna, segera priksa ke dokter.



6.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

"Ini namanya Moppang (bahasa bugis)
Buaaa, anah naka ini siap she, n mamanya siapa..? lucu banget anakanya
desain anaknya bagus , elok imut, rasanya pengen nyubit aja"


7.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Woohoi, Kembar apa ya.?
menurut kalian...? Yang kanan kalem banget kelihatanya. Kalo yang sebelah kiri anaknya suka nyapa. bahagia banget nhe orang tua anak ini. kalian ada yang pengen punya anak kembar..?


8.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Yuk dance kak..
week up, gayanya kekinian banget. foto yang menggambarkan anak yang sedang mengambil gaya dance kekinian. yUk kakak-kakak siap yang mau nantangin adik ini betle dance.?


9.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hey, Makasih ya udah ngasih aku booneka baru.. (kata si anak Kali)
mukanya kayak dewasa banget anak lucu ini. sepertinya dia udah tau banget kalo di lagi mau di ambil gambanya. imut, lucu, gemmmmmesin banget ini anak.


10.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Aduh De' kecut ya..? minum apaan she..?
Foto anak di atas gemesin banget, mungkin kalian kuga akan mengatakan hal yang sama seperti aku, pengambilan gambarnya pas banget dengan momen-momen ekspresi anak sedang cemberut atau (?) ya.


11.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Abu-abu, warna yang pas banget yang di anut dalam foto ini. anak yang lucu bersama dengan boneka di sampinya seakan-akan anak ini tidur dengan saudara kembarnya. kreatif banget dalam menentukan tema foto ini. Good


12.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Awas azra, anunya kelihatan.
mama baju apaan she nhe yang di pakein ke azra.? kok badanya kelihatan..? kan kasian dede'nya entar masuk angin, kan sayang kalo dede' lucu sakit, ngak tega.


13.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hay guys, ayo tebak aku lagi ambil gaya apa.??
bingung kan, jangan kamu aku aja bingung ini gaya apa.
Tau gak seh kak, aku kalo gede ingin jadi model loh, kalian setuju nga..? (kira-kira kata anak ini)


14.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hy apa kabar kalian hari ini.?
maaf ya cuman muka aku yang kelihatan, soalnya dingin banget udara di sini, jadi aku di pakein baju tebel ama mama. Lucu nga..?


15.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Apa, Kakak bilang aku ganteng,lucu. 
Aku masih kecil lo kak, gimana kalo aku udah gede pasti kalian yang kakak cewek pada naksir.
mulus banget dede' ini. enak banget nhe baunya kalo anak baru seusia in, jadi inget keponakan.


16.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Ya masih Bobo, padahal kita kan mau main bareng, kita kan udah janjian tadi. kok malah tidur sehe de'. batal deh mainya. anak lucu ini lagi mimpiin apa ya. apa lagi main di surga..


17.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hey jeng, Cuco de.
Kayak Sosialita banget gayanya, montok, gemezz liat anak jiga montok kayak gini. semoga nanti di beri anak yang manis sehat kayak anak ini, tapi yang terpenting dan harus di dahulukan cari calon emmaknya dulu.


18.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Emmua, di cium ama boneka.
lucu banget gaya tidurnya, kayak udah dewasa aja. cape banget nhe habis main tadi di taman kota. jadi kakak-kakak jagan gangguin ya dede'nya lagi bobo, jangan berisik juga.


19.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Nah kalo ini aku tau namanya, Namanya Monela, anak ini punya banyak followers loh di instagramnya. terakhir kemarin kakak lihat udah hampir 1 juta orang yang mengikuti adek monela ini, keran kan. follower kakak aja 1000 pun ngak mau nyampe.


20.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

bayi ini Cowok apa cewek ya..? Kayak cowok, tapi pake baju duyung, jadi bingung jadinya. tapi apapun kelaminya aku tetap suka sama foto ini. Pas banget gaya fotonya kayak ulat telur duyung..


21.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Dedemonela lagi nyantai nhe kak, jangan di ganggu ya.
masih kecil udah cantik, gimana kalo udah gede nantinya, pasti jadi primadona banget deh ini anak.
susukses ya dek, kalo gede nanti jadi ustaza aj biar nyaman hidupnya. nasehat


22.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Tadi habis komentarin foto dede' cantik, eh sekarang dapat cowok ganteng. eh kamu si ganteng aku nasehatin dulu biar hidup di masa depanya bahagia. kamu kalo besar jadi ustat aja biar hidupnya tenang, kalo udah ganteng jangan di gunain buat nyakitin hati perempuan ya...


Video Bayi lucu banget, video ini sudah banyak banget penonton, sudah hampir 4 jutaan orang.
jangan lewatkan untuk tidak menonton video ini, untuk mengendorkan fikiran anda yang sudah tegang seharian bekerja.


23.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Dede' kecil  ini ketawa, ada apa..? denger nasehat kakak di atas ya.?
iya emang kayak gitu harusnya, kamu juga kalo gede harus jadi anak yang patuh pada kedua orang tua kayak kakak ini loh. jadi anak yang berguna. Ok


24.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Liatin apaan she de..? kok ketawa-ketawa..? lucu ya langit-langitnya..? kok aku banyak tanya foto ya. apa kau udah.....? cantik banget pake nahkota bunya.. yang bikinin siapa dede manis..?


25.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Waak anak manis, Hapy banget nhe kelihayanya, emang habis ngapain she..?
baru habis mandi ya, jadi seger..? foto anak kebar emang mengandung rasa tersendiri ya. apa aku aj yang merasakan itu..?


26.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hem em Parah nhe kamu de' nah loh kok malah bugil sehe..? celanyanya mana..? kok malah pake mangkok nutupin anunya.? habis mandi atau baru mau mandi.? meskipun kamu ngak mandi juga udah ganteng kok.


27.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Wa Ha, seger banget nhe abis mandi..
entar kaloo  udah mandi jalan am om ya dede cantik.
Tenang aja, jangan takut, om nga galak kok tapi suka gigit kalo terlalu gemes liat bayi kyak kamu..


28.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hayo mau ke mana.? jadi ngak bisah ke mana-mana kan. abis kamu nakal she suka pergi main prosot-prosotan di pinggir kali jadi di simpul kayak gitu deh biar ngak ke mana-mana lagi.


29.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Putih, bersih. Tema yang di angkat dalam foto ini mungkin soal status bayi ini yang masih sangat polos dan tentunya bersih dari hal apa pun, seperti dosa dan lain sebagainya.


30.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Perut makin buncit ya de'.? makanya rajin olahraga dong jangan tidur makan nangis aja yang di kerjain. sekali kali joging ke kalo pas car free day. jadi buncit kan, males she


31.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hay juga, kenapa kamu nyapa kakak.?
pengen ngajak jalan ya,? dede' buncit juga nga kayak foto di atas.? oh nga lah ya kamu kan anak rajin, rajin nangis. Hehaheha


32.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Nah kalo kamu liatin apa.? liatin apaan she..? liatin anak bincit di atas ya.? pendek banget she kamu de' gemes banget, pengen gigit ja langsung kalo liat anak imur kayak gini..


33.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Kasihan banget kamu.
lagi di hukum ya..? kamu males mandi she jadi di rendem di air deh.
lucu banget gaya yang di ambil anak ini, seakan hapy aja meski haris menahan beban tubuhnya dengan leher kecilnya.


34.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hohohow, Anak pantai Broo
Lagi jemur ya de' hati hati kelewat hitam entar.
seneng banget ekspresi anak ini sedang di gletakin di hamparan luas, serasa bebas kali ya.


35.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Ada yang kenal dengan anak ini..?
ya pasti udah banyak yang tau ya.. ini anak si gading dan gisel Gempita.
udah gede, perasaan baru kemarin di lahirinya, eh sekarang udah gede ja, manis banget lagi.


36.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Hemm Nah kalo kamu siapa, ayo kenalin diri kamu..
foto kok di tanya tanya Mimin-mimin. ya namanya juga iseng.
kecil banget ya anak ini, masih lama gedenya.


37.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

De' oOO dede, Bangun dong.
main yuk, kakak kesepian nhe..
Kamu kok lama banget tidurnya, udah 26 jam loh.


38.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Eh ini juga tidur, kok hari ini banyak anak yang tidur ya, ngak tau kalo kakak lagi kesepian ngak aada yang nemenin (jomblo). bibrnya lucu banget, hidung, pipi, aduh gemes banget aku. aku girang banget kalo liat anak gayak gini.


39.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Plisss Jangan jangan.
jangan di taro di rel kereta api entar ketabrak, kasian.
mending kasih aku aja kalo udah ngak sayang lagi, meskipun aku masih joblo belum punya istri tapi aku bisah kok jagain, ngurusin anak selucu ini.


40.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

Serius banget she de ngeliatin kameranya.
Apa habis di marahin mama..? kalem banget, rasanya pengen gendong aja kalo liat anak bayi kayak gini tergeletah di lantai (kayak barang aja tergeletak).


41.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

BuUuEee
Lucu banget ekspresinya, kalian ada yang membayangkan cara sang fotografer membuat anak ini mengeluarkan ekspresi ngejek kayak gitu.? seperti apa ya..?


42.)
Kumpulan foto bayi bayi lucu di dunia

WoOw J.
mungkin anama anak ini J, kalian ada yang melihat huruf j di foto anak di atas.?
Ini gaya app ya namanya..? trus tema fotonya apa ya..?
Biat aku tebak aja, mungkin bukan tema yang di angkat pada foto bayi lucu ini, tapi foto endors lebih tepatnya (endors kaos kaki).


Lucu banget kan...?

Apa ada yang langsung mau nikah, dan memiliki bayi lucu seperti foto-foto di atas.?

Itu baru sebagain dari apa yang ada di luaran sana, jadi jagan lupa untuk kebali mampir di postingan ini, karna akan terus ada update foto2 terbaru yang akan mimin masukan di dalam postingan ini.

PERINGATAN..!!! Jika kalian ingin mendownload foto-foto bayi di atas, mimin harap fotonya jangan di salah gunakan. apalagi jika untuk tindakan yang terlarang.

Sekian dulu postingan kali ini, maksud dari postingan mimin ini hanya untuk menghibur kalian yang butuh refresing. Thanks Udah Mampir

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 42 Foto Bayi Lucu Yang Imut Dan Sangat Menggemaskan