Mengulas Biodata Dan Profil Artis Pendatang Baru Maupun Yang Sudah Lama Secara Lengkap

38 Artis Tercantik Indonesia Masih Muda Jadi Idaman Para Cowok

loading...

Artis Tercantik Indonesia Masih Mudah - Halo kaula muda, Sedang mencari informasi tentang artis cantik dan masih muda.? kalian sedang berada di tempat yang tepat. Ada sederetan nama artis yang menurut saya pantas untuk di katakan cantik dan berprofesi sebagai artis yang akan masuk dalam postingan ini. sebagian dari mereka ada yang sudah menyandang artis papan atas dan ada juga yang masih baru memulai karirnya di dunia entertain.

cewek cantik, artis cantik, cantik banget

Dunia hiburan tanah air semakin hari semakin ramai kedatangan orang-orang yang multi talenta, Talenta yang di bawah pun berbeda-beda ada yang bisa nyayi, ekting, dan model. Tentunya untuk mengeluti beberapa profesi tersebut bukan hanya di butuhkan sebua skil tapi juga harus dengan di barengi oleh paras yang mumpuni, Meskipun skil itu juga sangat penting.

Sebenarnya untuk bisah di katakan cantik ada beberapa keriteria yang ada di miliki seorang wanita, seperti wajah mulus, putih, tinggi, wajah simetris, baik dan lain sebagainya. Tapi berikut ini beberapa kriteria yang di miliki sorang wanita hingga bisa di katakan cantik dan bisah jadi yang tercantik (Menurut Aku Pribadi).

1.) Lesung Pipi
Wanita dengan lesung pipi menurut aku sangat manis, dan ini tidak hanya aku, barangkali semua pria akan mengatakan ini jika meliat wanita yang tersenyum dan terlihat lesung pipinya. Biasanya pria akan langsung terpesona jika melihat wanita apalagi artis dengan lesung pipi yang manis.

2.) Gigi Gingsul
Cewek atau perempuan kecantikanya akan bertambah 50 persen jika memiliki gigi gingsul. Itu menut aku kalo kalian gimana.? Ada banyak artis yang memiliki gigi gingsul dan membuat dia mendapatkan predikat artis cantik, seperti contohnya Anisa rahma mantan personil cherybelle dia itu sangat manis jika senyum dan terlihat gigi gingsulnya yang sebelah kanan itu.

Baca Juga : 40 Artis Tercantik Di Indonesia dan Dunia Saat Ini

3.) Rambut Terurai Lurus
Ini tidak muluk-muluk harus memiliki rambut lurus baru bisah di katakan cantik, tapi kalo menurut aku rambut lurus itu sangat enak di pandang. Kenapa saya mengatakan bahwa wanita cantik tidak harus berambut lurus, ya karna kebanyakan sekarang artis yang berambut lurus di kritingin biar terlihat bagus, jadi ini tergantung selera.

4.) Wajah Putih
Ya jelas dengan wajah yang bersih putih akan enak di pandang dan terlihat lebih cantik. Ketimbang dengan kulit wajah yang penuh dengan bekas luka, codet misalnya atau minimal bekas jerawat yang menghitam, kan terlihat tidak cantik. jadi kaum hawa jika mau cantik ngak boleh punya codel di muka, ingat itu.

5.) Wajah Montok (Cabi)
Sewaktu kecil saya sangat suka jika melihat teman perempuan saya yang pipinya agak tembem, tapi sekarang mulai ngak lagi. Sekarang lebih suka yang tirus-tirus aja dan putih, itu kelihatanya lebih menarik dan enak di pandang.

6.) Hitam Manis / Putih
Untuk masalah warna kulit, mungkin selerah orang beda-beda, Karna menurut aku pribadi lebi suka yang putih mulus tapi ada juga yang lebih suka dengan warna kulit yang agak kelihatan gelap tapi tidak gelap banget seperti kulit orang afrika. Di indonesia banyak banget yang memilki warna kulit hitam manis jadi saya lebih suka yang putih sekalian

7.) Badan Tinggi Seksi
Ha Ha ha. Mana yang lebih kalian suka cewek yang bertubuh tinggi dan seksi dari pada yang badanya pendek dan gendut.? Ya pastinya kalian semua pilih yang tinggi dan seksi, sama seperti aku. Alasanya ya karna badan aku juga lumayan tinggi sekitas 175 sentian jadi nanti rencananya kalo cari pacar atau istri inginya yang agak tinggian juga, tapi tergantung jodolah.

Beberapa kriteria wanita agar di katakan cantik di atas hanya semata mata menurut aku pribadi, bukan dari hasil keputusan ahli kecantikan dan penelitian. Jika ada yang berlebihan dan membuat kalian merasa di rugikan dengan pendapat saya mohon di maafkan.

Berikut ini Sederetan artis tercantik dan masih muda di indonesia. Silahkan di pilih yang mana yang menurut kalian yang paling cantik, dan jangan lupa tulis di komentar dan jangan lupa di share ke taman kalian lainya.

1.) Marcella Daryanani

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Marcella Daryanani, Seorang artis cantik yang namanya sudah terkenal di kanca hiburan, tepatnya di dunia peran. Gadis cantik ini masih muda banget tapi penampilanya sudah kayak orang dewasa. Marcella mempunyai nama lengkap Marcella Bella Daryanani, ia lahir di jakarta pada tanggal 8 Maret 1998. Di dunia entertain banyak film atau sinetron yang sudah di bintanginya, seperti film Hantu Juga Selfie, Kesurupan Jumat Kliwon, dan sinetron Penyihir Cantik, Anak Jalanan, Anak Langit, dan masih banyak lagi.


2.) Cut Syifa

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Cut Syifa, Anak muda jaman sekarang tentunya banyak yang kenal dengan sosok aktris yang satu ini, ngak cowok nga cewek pasti tau siapa itu Cut Syifa, jika sering nonton sinetron seperti Putri Yang Ditukar, Anak Sekolahan, pasti kenal dengan sosok cantik yang satu ini. Mempunyai nama lengkap Syifa Hanasalshabila tapi sering hanya di panggil syifa, Lahir di bekasi pada tanggal 18 September 1998.


3.) Megan Domani

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Megan Domani, Sering di panggil megan dan memiliki nama lahir Megan Anita Domani lahir pada tanggal 14 Oktober 2002 ia lahir sangat jauh dari indonesia yaitu di Montego Bay, Jamaica. Megan Domani mengawali kariernya dengan menjadi seorang model saat ia dan keluarganya masih menetap di Bali. Ia mengaku bahwa sejak keci sangat ingin menjadi seorang model. Saat itu ia begitu terobsesi dengan yang namanya dunia fashion dan juga profesi tersebut.


4.) Ayana Shahab Jkt48

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Ayana Shahab, Siapa yang tidak kenal dengan sosok artis cantik jago nyayi dan menari yang satu ini. kalian tentunya sangat sering meliat dia tampil di layar kaca, apalagi jika kalian adalah salah satu dari fens JKT48. Ayana Shahab tau juga di kenal dengan sebutan nama Ayana, Achan tau Ayana JKT48 lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 3 Juni 1997. adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48 dan sub-unit nya 4 Gulali, ia di kenal sebagai gadis yang jaogo tidur, bahkan ia perna tidur sampai 22 jam.


5.) Devi Kinal Putri Jkt48

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Devi Kinal Putri, Mempunyai wajah cantik nan eksotis membuat namanya di kenal oleh masyarakat. di tambah lagi ia adalah salah satu member dari grub nyai veforit anak muda indonesia JKT48 jadi ngak mungkin kalian tidak mengenal dengan sosok yang satu ini. Ia sering di panggil dengan sebutan nama Kinal, Atau Depi, Devi Kinal Putri lahir di bandung 02 Januari  tahun 1996 sedikit muda dari saya (hehehe)

Ia menganut agama islam, mulai karirnya di JKT sejak tahun 2011 dan masih aktif sampai sekarang. Kinal sangat suka dengan musik yang bergenre POP dan Rock dan ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, nama Twitter  @kinaljkt48.


6.) Della Delila Jkt48

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Della Delila, Artis cantik selanjutnya ada della dari salah satu personil Jkt48 juga. Ia sangat melekat di hati penggemarnya berkat senymanya yang manis bagaikan gulali. Ia memiliki nama panggilan khusus oleh teman temanya atau para penggemarnya yaitu Della, atau Tomochin, sangat enah bukan. Ia sangat suka bernyayi dan menari sejak kecil dan mulai bergabung di grup Vokal Jkt48 pada tahun 2012, Ia lahir pada tanggal 15 November tahun 1998 di bekasi, jawa barat indonesia.


7.) Zafirah Achmad

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Zafirah Achmad, Mungkin masih terliat asing oleh para warganet tapi dia adalah salah seorang artis juga lo. Dia adalah artis pendatang baru yang baru memulai debutnya di dunia entertaain di sinetron anak sekolahan, di sinetron tersebut zafira berperan sebagai sosok dina. Sebelum terjun ke dunia entertain ia terlebi dahulu menjadi seorang model, menurut Zafira pekerjaan itu sangat menyenagkan bagi dia pasalnya ia sudah sangat suka dengan modeling sedari kecil.

Zafirah Achmad, atau juga di kenal dangan nama paggilan Piya ia lahir di makassar, sulawesi selatan pada tanggal 12 Mei 1995.


8.) Beby Tsabina

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Beby Tsabina, Cantik mukanya lucu banget. Pasti semua pria anak muda suka dengan cewek sekaligus artis yang satu ini. Memiliki muka berpostur sedikit antagonis tapi sebenarnya beby ini orangnya lembut banget dan baik banget. Ia lahir di Aceh pada tanggal  27 Oktober Tahun 2002, umurnya yang masih muda banget tapi prestasinya di dunia entertain sudah mengalahkan banyak artis yang sudah lama berkecimpung di dunia entertain.

Ia di kenal dengan artis sinetron, pasalnya sejak ia terjun ke dunia entertain ia baru main di sinetron sana belum ada film, tapi muda mudahan nantinya bisa bermain di kanca layar lebar juga. Memulai karirnya pada tahun 2013, selain artis ia juga merupakan seorang model dan selebgram.


9.) Denira Wiraguna

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Denira Wiraguna, Seorang artis cantik asli indonesia yang juga merupakan teman baik Prilly Latuconsina. Umurnya yang masih sangat muda tapi penampilan dan cara bebrbusanya sangat sopan dan terlihat dewasa banget, Ia lahir Tanggal 9 September 1999, di tangerang banten.

Danira memulai debut karirnya di dunia entertain pada tahun 2014 dan masih aktif sampai sekarang. meskipun masih baru yaitu masih sekitar 3 tahun di dunia entertain terhitung samapi tabun ini (2017) tapi ia sudah banyak menorehkan karir yang bagus di mata masyarakat. Ia sudah bermain di beberapa judul sinetron, seperti Raja sebagai Nadia, Amara Sahabat Langit berperan sebagai Dara, dan masih banyak lagi.

Ia lebih banyak man FTV di banding sinetron, terhitung sampai tahun ini 2017 ia sudah membintangi kurang lebih 16 judul FTV dan juga beberapa judul film layar lebar seperti Maju Kena Mundur Kena Returns sebagai Itan yang di produksi oleh MVP Pictures, Dear Nathan, pada tahun 2017 sebagai seli yang di produksi oelah Rapi Films dan masih banyak lagi.


10.) Nadya Fricella

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Nadya Fricella, Nah kalo yang ini idaman gue banget, di mata mimin dia itu cantik banget recomended calon istri banget. Ia lahir di 21 November 1998 di lampung, Nadya Fricella atau biasa dipanggil Isel mengawali karier sebagai finalis Miss Celebrity Indonesia 2014.

Selepas dari ajang tersebut, ia mendapat kesempatan untuk bisa bergabung ikut bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sangat terkenal pada tahun 2014 itu dengan berperan sebagai Renata seorang vampir cantik.

Sekarang ini ia sering kali muncu di beberapa judul ftv yang tayang di trans tv dan juga trans 7. Selain aku yang sangat mengidolakan dia, kalian juga pastinya. Bagaimana bisa tidak suka kalo orangnya cantik, senyumnya manis bak gulali dan berpenampilan yang sangat apik banget bagi aku.


11.) Natasha Fernanda Manapa

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Natasha Fernanda, Artis cantik selanjutnya ada Fernanda ini. Dia juga menurut aku cantik dan berasal dari kota kecil di sumatra Bukitinggi. sekarang ini ia lebih aktif dan sering muncul di layar kaca dengan membintangi beberapa judul FTV. baru baru ini ia di beritakan habis kecelakaan dengan mengendarai mobil karna terlalu kencang memacu mobilnya.

Fakta unik lainya tentang Natasha Fernanda ini adalah ia sering kali kasbon ke menejernya. "Aku kalap belanja sering, nggak butuh tapi pengen saja. Sering kasbon sama manajer karena takut minta sama mama. Kasbon sama manajer apa saja kalau aku pengen apa," ujar dara berdarah Toraja, kepada detikHOT, Jumat (31/3/2017).


12.) Nasya Marcella

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Nasya Marcella, Ini adalah artis cantik selanjutnya. Muka nasya sangat identik banget, sangat mudah di ingat, Knapa.? karna menurut aku pribadi jika dia tersenyum itu dan memperliahatkan kedua lesung pipinya membuat dunia damai tau nga. Ialahir di jakarta pada tanggal 9 Desember 1996.

Ia memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2011 di sinetron yang berjudul satria dan dalam sinetron itu ia berperan sebagai safira pemeran utama. Hingga saat ini ia sudah banyak membintangi judul sinetron seperti, Jakarta Love Story berperan sebagai Dira, 7 Manusia Harimau New Generation berperan sebagai Sekar.


13.) Amanda Rawless
artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Amanda Rawless, Mempunyai nama asli atau nama lahir Amanda Carol Rawles. Ia lahir di jakarta pada 25 Agustus 2000, usianya masih cukup muda tapi karirnya sudah mengalahkan banyak artis peran yang sudah lama terjun ke dunia entertain.

Hingga saat ini ia sudah banyak berperan di berbagai judul film layar lebar seperti Dear Nathan tahun 2017 berperan sebagai Salma yang di produksi oleh Rapi Films, Jailangkung masih di tahun yang sama film ini di produksi oleh Screenplay dan dia berperan sebagai Bella di sini.


14.) Hana Saraswati

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Hana Saraswati, Ia memiliki nama lengkap Hana Putri Sharaswati ia lahir di California, Amerika Serikat. Hana Saraswati mengawali kariernya didunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul, kemudian ia terlihat membintangi iklan sebuah produk kosmetik.

Hana kemudian masuk kedunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV yang berjudul Di Hatiku Ada Kamu, dan masih ada banyak lagi lainya. Saat ini Hana tengah sibuk dengan syuting sinetron Anak Jalanan yang tayan di RCTI. Dalam Sinetron Anak Jalanan, Hana Saraswati berperan sebagai Cindy.


15.) Diandra Agatha

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Diandra Agatha, Artis cantik selanjutnya ada gadis manis yang satu ini. mukanya manis banget, imut membuat semua cowok seumuranya jadi kesemsem melihatnya. di pernahikut jadi salah satu pemain dalam film yang cukup di sukai anak muda yaitu dear natan yang belum lama ini tayang di bioskop.

Selain sebagai artis cantik indonesia dia juga adalah seorang model dan juga selebgram. dia sudah mempunya banyak follower di beberapa media sosial ternama seperti Twitter, instagram.


16.) Luna Shabrina

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Luna Shabrina, Lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 3 Desember 1999 di tahun 2017 ini ia sudah berumur 17 tahun. Luna adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia dan mantan artis cilik Indonesia di paruh awal 2010-an. Beranjak remaja namanya semakin bersinar di sinetron-sinetron dan FTV remaja. Ia juga pernah beradu akting dengan aktris papan atas Adinia Wirasti dalam serial Duet. Dalam serial itu ia berperan sebagai putri dari Adinia.


17.) Angel Lisandi

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Angel Lisandi, anak remaja yang suka dengan sinetron Dear Nathan The Series yang tayang di stasiun tv swasta RCTI pasti kenal dengan sosok cantik yang satu ini. Angel Lisandi yang memiliki nama lengkap Angel Lisandi Putri lahir di (ngak tau yang pastinya di indonesia) pada tanggal 12 September 2001. Dengan ia beranjak dewasa wajah cantiknya semakin terlihat dan ini membuat mimin berminat untuk memasukn nama dia di list artis tercantik ini.


18.) Renna Sonatalia

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Renna Sonatalia, adalah seorang artis indonesia. Ia merupakan pendatang baru yang juga pernah bermain dalam sinetron Dear Nathan The Series. Dalam sinetron ini yang tayang di RCTI renna berperan sebagai mona. Rena sapaan akrabnya mulai terjun ke dunia hiburan tanah air dengan mengikuti sebuah ajang pemilihan Bintang Indonesia tahun 2011.


19.) Stefhanie Zamora

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Stefhanie Zamora, Stefhanie Zamora Husen atau Steffi (lahir di Jakarta, 15 Desember 2000 Ia adalah Model, Aktris, dan juga penyayi. Steffi dulunya pernah main film yg berjudul Tiga Sekawan. Steffi berdarah Jerman dari ayahnya dan Arab - Jawa dari ibunya. Pada tahun 2012 Steffi main sinetron dengan girlband Winxs/Elovii dan CJR/Coboy Junior dengan judul Hanya Kamu 2.

Stefhanie suka dengan beberap genre musik seperti Pop, Pop elektro, R&B. Stefhanie Zamora menganut agama islam, hingga saat ini ia sudah banyak membintangi film dan juga judul sinetron.


20.) Cassandra Lee

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Cassandra Lee, Memiliki nama lengkap Cassandra Sheryl Lee (lahir di Jakarta, 15 Maret 2001 Ia adalah Model, Aktris, dan juga penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai model. Ia berdarah Malang-Inggris-Perancis-Irlandia. Dulu iaadalah  salah seorang anggota Elovii.

Cassie pernah memenangkan sebuah penghargaan Insert Fashion Awards pada tahun 2017 dalam kategori The Most Fashionable Couple 2017 (Cassandra Sheryl Lee & Randy Martin).

21.) Via Vallen

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Via Vallen, Ia memiliki nama asli Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen (lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991Ia adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.

Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya. Via memiliki penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Dan sekarang, kini bersolo karier dengan keluarnya single pertama Via dengan judul 'Selingkuh' yang pada awal tahun 2015 dan semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Sumber Wikipedia


22.) Amanda Manopo

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Amanda Manopo,Tentunya tidak asing lagi di telinga rakyat indonesia. Artis cantik selanjutnya ini mempunyai nama lahir atau nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue tapi lebih di kenal dengan sebutan nama amanda monopo. Ia lahir di Jakarta, 6 Desember 1999 adalah seorang aktris, model, dan juga seorang penyayi berkebangsaan Indonesia.

Ini dia beberapa judul laguyang sudah di ciptakan oleh Amanda monopo Media And Reality, Cinema, Inikah Jatuh Cinta, dan masih banyak lagi. Selain bernyayi ia juga banyak membintangi judul FTV diantaranya Hanya Kamu Yang Bisa Selamatkan Anakku (2015) sebagai Salma & Salwa, Saat Dipertemukan, Saat Itu Kehilangan (2015) sebagai Ananda, Derita Membawah Berkah (2016) sebagai Najwa, dan masih banyak lagi.


23.) Ariel Tatum

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Ariel Tatum, Gadis cantik bertubuh seksi ini sudah di kenal mungkin seluruh indonesia, bagaimana tidah wajahnya yang cantik di tambah dengan tubuh yang seksi membuat para peria klepek-klepek olehnya. Banyak yang iri padanya karna memiliki kelebihan ini.

Aril tatum lahir di jakarta pada tanggal  8 November 1996 dan saat ini ia sudah menginjak umur 20 tahun. umur masih muda perjalanan masih panjang. Karirnya di dunia entertai membuat dirinya banyak di dekati oeleh pria dan juga sudah banyak pria yang pernah hingga di hati Ariel.


24.) Ria Ricis

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Ria Ricis, Ria Yunita nama aslinya atau dikenal dengan nama panggilan Ria Ricis Lahir 1 Juli 1995dan umurnya saat ini 22 tahun. Ricis adalah Aktris, Model, pembawa acara, Bintang Iklan, Youtuber,asal Indonesia. Ia merupakan adik kedua dari penulis sekaligus aktris Oki Setiana Dewi. Terkenal di dalam kancah media sosial serupa Instagram dan Youtube dengan kontennya yang netizen anggap menghibur.

Nama ricis mulai dikenal oleh masyarakat pada tahun 2015 lalu, berkar sosial media instagram dan juga youtube membuat dirinya dengan muda terkenal dan mendapatkan banyak job, terlebi lagi karna dia adalah salah satu adik Ustaza Oki Setiana Dewi.


25.) Ranty Maria

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Ranty Maria atau yang bernama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso lahir di Jakarta, 26 April 1999 umur 18 tahun di tahun 2017 ini. Ranty adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Setelah itu ia juga membintangi film Heart Series dan Anakku Tidak Gila. Ia pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandy Tumiwa.


26.) Syifa Hadju

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Syifa Hadju, Pada tahun 2014 ia baru memulaii kariernya sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga sama-sama keluar dari rumah produksi SinemArt seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.

Selain itu, ia ikut berperan dalam  film televisi yang berjudul Tentang Anak Kita. Sinetron dan FTV tersebut semuanya ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh SinemArt.

Pemilik nama lengkap Syifa Savira Hadju lahir pada tanggal 13 Juli 2000  di jakarta, Dan anak dari pasangan suami istri kedua orang tuanya. Hehehe (ngak tau soalnya)

Lihat juga : 35 Foto Syifa Hadju Terbaru Dan Cantik Selamanya


27.) Salshabilla Adriani

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Salshabilla Adriani, Lahir di jakarta 12 Agustus 2000. Ia sering di panggil Salsha Elovii, Sasa, Cacha oleh temanya, sejak di awal karirnya di tahun 2007 ia sudah banyak membintangi judul film. Judul film yang pernah di bintangi salsabila adalah anta lain CJR The Movie berperan sebagai Salsha dan di produksi oleh Falcon Pictures, London Love Story 2 berperan sebagai Samira dan di produksi oleh Screenplay Films dan masih banyak yang lainya.


28.) Tatjana Saphira

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Tatjana Saphira, Pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann Lahir di Jakarta, 21 Mei 1997 Ia merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Tatjana mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu.

Pada tahun 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried. Putri dari perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman) dan adik Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film.

Tak hanya berhenti sampai di situ, ia juga berhasil didaulat untuk membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syahreza, selain bernyayi ia juga banyak membintangi produk iklan tv.


29.) Prilly Latuconsina

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Prilly Latuconsina, Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Menurut saya dia adalah artis yang paling sering muncul di layar kaca saat ini, dan banyak banget media yang memberitakan tentang dirinya. Prilly Laahir di Tangerang banten indonesia dan sekarang masih menetap di tangerang. Ia adalah anak dari pasangan suami intri Rizal Latuconsina (Ayah) Ully Djulita (Ibu).

Artis yang sering di sapa Ily ini aktif di dunia entertain dari sejak tahun 2009 sampai sekarang ini. Prilly sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV, dan juga film. selain di dunia ekting Prilly juga seorang penyayi beberapajudul singel yang pernah di rilis prilli adalah "Sahabat Hidup" (2016), "Hidup Hanya Sekali" (2016), "Katakan Cinta" OST Bawang Merah Bawang Putih(2017).


30.) Natasha Wilona

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Natasha Wilona, Lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 18 tahun Ia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry.

Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditanyangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015 dan sinetron Anak sekolahan yang ditayangkan di SCTV pada tanggal 20 Februari 2017.

Sekarang tengah dekat dengan lawan mainya di sinetron Anak Sekolahan yaitu Ferrel Bramasta, ia di gadang gadang sudah berpacan, tapi setalah di wawancarai mera mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan selai berteman.


31.) Natasha Ryder

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Artis cantik selanjutnya ada Natasha Ryder atau pemilik nama lengkap Natasha Irvina Ryder. Lahir pada tanggal 18 Mei  tahun 1999 dan di tahun 2017 ini Natasya sudah menginjak umur 18 tahun. Mungkin sudah kalian tau jika Natasya ryder ini adalah adik dari artis papan atas Kimberly Ryder.

Artis cantik yang satu ini mempunyai bentuk tubuh yang cantik, membuat para lelaki tergoda padanya. selain itu orangnya kelihatan ngak sombong dan sederhana cara berbicaranya, saat ini ia tengah menjalin hubungan spesia dengan aktor tampan Ciccio Manassero.


32.) Yasamin Jasem

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Yasamin Jasem, Yasamin adalah artis cantik masih muda selanjutnya, Ia lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 21 Februari 2004 umur saat ini 13 tahun. Ia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia berdarah Iran, Yasamin merupakan anak dari pasangan Payam Jasem(ayah) dan Lydia H. Moeis(ibu). Ia mengawali karier di usia 6 tahun melalui film Melodi pada tahun 2010. Namanya semakin menanjak lewat serial Kesempurnaan Cinta pada tahun 2016.


33.) Nabilah JKT48

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Nabilah, Orang yang tau grup JKT48 pasti juga kenal dengan cewek artis yang satu ini. Di bisa di katakan ikon grup nyayi JKT48 itu. Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999umur saat ini 17 tahun (di tahun 2017) atau akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin (juga dikenal sebagai Nabilah JKT48 (selama menjadi anggota JKT48)

Nabilah adalah salah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama.

Nabila suka dengan musik bergenre Pop, elektropop, R&B. Ia bersuku jawa meskipun lahir di jakarta dan memulai karirnya dari tahun 2011.


34.) Febby Blink

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Febby Blink, Febby Rastanty nama aslinya karna dia salah satu member grub nyayi blink jadi namanya di tambahin di bagian belakang. Ia lahir di Jakarta, 1 Februari 1996 umurnya saat ini 21 di tahun tahun 2017 ini.

Ia  adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Mengawali debutnya ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina.Febby adalah sulung dari dua bersaudara. Berdarah Palembang dari ayahnya, Rasyid Jayaruddin, dan Manado dari ibunya, Anice Worang. Febby mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Rizky Rizaldi Ronaldo.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan khususnya entertain sejak masih kecil. Pada tahun 2007, ia memerankan Fachri di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Dia juga jadi pemenang IDOLA CILIK SELEB. Dia pertama kali bermain di sinetron sebagai pemeran utama dalam Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain berperan di beberapa sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink.


35.) Michelle Ziudith

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Michelle Ziudith, Ini adalah artis canti indonesia selanjutnya. Pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Wesley lahir di medan pada tanggal 20 Januari 1995 dari pasangan Muhammad Ruchiman (ayah) dan Missi Wesley (ibu).  Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Tahun berikutnya Michelle berhasil bermain peran dalam sinetron perdananya yaitu Arti Sahabat bersama artis-artis muda lainnya. Setelah itu ia juga membintangi sinetron Love In Paris yang sukses melambungkan namanya.

Hingga saat ini ia sudah memainkan banyak judul sinetron seperti:
Arti Sahabat, Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Sajadah Cinta Maryam, Kutukan Cinta Sang Bintang.

Hingga saat ini ia sudah memainkan banyak judul film layar lebar Seperti:
London Love Story sebagai Caramel, LY from 38.000 Ft sebagai Aletta, London Love Story 2 sebagai Caramel, dan masih ada banyak lagi.

Dan hingga saat ini Michelle sudah membintangi hampir 50 judul Ftv, Di antaranya adalah:
Kepepet Jadi Cinderella (2013), Jodoh 24 Di Gerobak Cireng (2014), Makin Dilarang Makin Cinta (2014), Terpatri Cinta Sales Panci (2014), Delivery Cinta Di jalan Cinta No.26 (2016) sebagai Cita, Tukang Sayur Reborn (2016) sebagai Ayya, Sewangi Cinta Penjual Bunga (2016), Gita Cinta Romli dan Juleha (2017) sebagai Juleha.


36.) Ochi Rosdiana

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Ochi Rosdiana, Atau nama lengkapnya Neneng Rosediana, lahir di Depok, 24 Januari 1999. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan mantan anggota grup idola JKT48. Ia tergabung dalam anggota generasi pertama dari grup idola tersebut. Pada November 2012, ia memutuskan keluar dari JKT48. Saat ini, ia fokus berkarier di bidang akting.

Ochi pertama kali muncul di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati dia berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil.


37.) Agatha Pricilla

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Agatha Pricilla, mukanya yang terlihat cantik, badan yang tidak seksi dan tidak gemuk juga membuat saya ingin memasukan di cart artis tercantik masih muda postingan ini. Pemilik nama lengkap Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto lahir di jakarta 30 September 1997. Ia adalah seorang penyayi, model, aktris, dan juga bintang iklan.

Pricilla adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Pricilla yang berdarah Manado, Jawa dan Belanda juga memiliki seorang saudara perempuan yang bernama Alexandra Ancilla. Pricilla seorang penganut agama Kristen.

Pricilla pernah meraih juara 1 vokal grup di Sanremo Italia tahun 2008. Dia juga sempat berpartisipasi dalam operet Bobo dan bermain dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Pricilla juga aktif di marching band sekolahnya sebagai mayoret. Pricilla pernah bermain dalam Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV bersama Ratna Kharisma Adzana, Eza Gionino, Derby Romero, juga Blink, dan lain-lain.

Sumber Wikipedia


38.) Dinda Hauw

artis cantik masih muda, cewek cantik, cewek seksi
Image Sumber : Google.co.id
Dinda Hauw, Cantik dan terlihat poslos, idaman para peria bangat termasuk mimin sendiri. Namanya memang dinda hauw ia lahir di  Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 14 november 1996 dan masih berstatus belum kawin hingga saat ini.

Profil:
Dinda mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007. Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Skylar Pictures dengan lawan main Alex Komang dan Esa Sigit.

Judul Film Yang Pernah Di Bintanginya:
  • Surat Kecil Untuk Tuhan
  • Semesta Mendukung
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda?
  • Manusia Setengah Salmon
 Judul FTV Yang Pernah Di Bintanginya:
  • Cinta Monyet Lo
  • Cinta Semanis Rainbow Cake
  • Cintaku Seluas Kebun Binatang
  • Didah Si Penambal Cinta
  • Jurus Naga Cinta
  • Love Cupcakes Buat Okan (2012) sebagai Citra
  • La Maison du Bajigur (2012) sebagai Maya
  • Upik Abu Cinderella (2012) sebagai Tyas
  • Ojek Pengantar Cinta (2012) sebagai Karin
  • Pendekar Silat Cinta (2012) sebagai Cici
  • Dua Kali Jatuh Cinta (2012) sebagai Amel
  • Ngojek Demi Cinta (2013) sebagai Septia
  • Supermoon Untuk BulanTajir-Tajir Jadi Pembantu
  • Ten Million Dollar Man
  • Janji Si Preman Kampus
  • Karla & 3 Kebaikan (2016)
Dan masih banyak lagi.

Sumber Wikipedia

Wah cantik-cantik ya.? Jadi gimana nhe keputusanya.? mana yang menurut kalian paliang cantik. Jika kalian penggemar salah satu artis di atas tolong bantu share agar fens artis kalian semakin terkenal. Dan juga jika ada artis yang sekiranya menurut kalian cantik dan patut di kategorikan sebagai artis tercantik tanah air tapi belum masuk dalan daftar di atas tolong beritahu kami lewet contak atau bisa lewat komentar di bawah postingan ini.

Sekian postingan cantik kali ini, yang rasanya sangat puas sudah melihat artis kesayangan, jangan lupa sebelum beranjak pergi sesekali mampir ke blog aneh ini lagi, karna akan ada banyak info terbaru yang di terbitkan setiap hari oleh tim kami. Good dada babay



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 38 Artis Tercantik Indonesia Masih Muda Jadi Idaman Para Cowok