Mengulas Biodata, Profil Artis, Kumpulan bacaan Ayat-Ayat Alqur'an, Dan Doa-Doa Harian Muslim

Gambar Keren Banget Kata Bijak Terbaru Untuk DP BBM



loading...

Gambar Keren Untuk DP BBM Terbaru - Hai, Selamat datang kalian yang sedang mencari gambar keren di sini. Dan untuk itu kalian sudah berada dalam lingkup yang benar, kamu telah membuka laman blog yang benar, laman yang berisikan banyak gambar keren pool dan kata bijak terbaru, yang akan memberikan jawaban akan pencarian kamu saat ini. Di dalam postingan ini ada banyak gambar yang akan saya bagikan, mulai dari kata bijak, kata-kata motifasi, dan juga beberapa yang mengandung unsur lucu-lucuan.

Perkembsngan zaman yang semakin pesat, terutama di bidang teknologi khususnya media sosial membuat kehidupan sehari-hari menjadi terasa muda. Berinteraksi dengan banyak orang terasa semakin gampang/mudah, berteman tidak lagi sesusah dulu yang mengharuskan kita ketemuan dulu, sekarang kita tinggal membuka salah satu aplikasi jejaring sosial yang ada di smartphone, kita sudah bisah mendapatkan teman yang banyak, bahkan bisa ke beberapa negara di dunia.

Berikut gambar keran yang kalian cari kesana-kemari, semoga dapat bermanfaat dan menghibur kalian.

1.

Aku harap semua orang di muka bumi menggunakan stetmen ini dalam hidupnya. coba bayangin jika orang tidak mau repot membenci orang yang membencinya mungkin dalam kehidupan ini tidak di temukan lagi yang namanya saling membenci dan tentunya hidup akan selalu aman tampa masalah.



2.

Salah satu gambar yang bisah kita jadikan acuan ketika hendak untuk berangkat kerja atau di jadikan doa pembuka dalam memulai hari. Dengan berdoa agar di selamatkan dalam pekerjaan, sehingga bisah bekerja dengan aman, selamat, dan tentunya mendapatkan hasil yang baik lagi berkah itu adalah harapan semua manusia yang setiap harinya bekerja untuk mencari rezeki.



3.

Kata-kata pak mario emang terkenal keren-keren banget, contohnya di atas, menurut aku ini agak menyinggung mimin yang masih jomblo. Tapi emang sih selama ini belum pernah yang namanya berusaha untuk mendapatkan pacar, tapi itu ngak penting menurut saya saat ini, yang penting berkarya dulu nanti kalau sudah sukses baru cari pacar dan menikah.



4.

Serasih banget gambar sama kata-katanya. keren abislah, motifasi dikit buat diri sendiri.



5.

Oh Ternyata jodoh juga bisah di tingkatkan, kirain cuman versi aplikasi doang. Tapi kata kejodohanya itu aku masih sedikit belum ngerti maksudnya apa. Nah untuk kalian para pembaca konten keren ini tolong kalo bisa jelaskan apa yang di maksud KEJODOHAN Pada kolom komentar di bawah.



6.

No komen untuk ini



7.

Aku setuju banget apa yang tertulis pada gambar keren di atas. Banyak orang yang menyepelehkan persahabatan pada hal itu adalah hal yang bagi saya peribadi adalah rezeki yang sama dengan harta. Dengan memiliki banyak sahabat kita mau apain aja bisa, ketimbang ngak punya teman atau sahabat. Contohnya saja aku, mendapatkan kerja karna di rekomdasiin oleh sahabat saya, dan bisah di katakan sahabat saya itu adalah jalan dari kesuksesan saya sekarang ini.



8.

Ya Bener juga yang di katakan pak mario pada percakapan singkat di atas. Banyak anak muda sekarang jika merasakan risau atau galau dalam hidupnya sering malah melangkah ke jalan yang tidak sepantasnya di lakukan, pada hal itu bisah saja ujian terakhir atau tes untuk kamu mendapatkan sesuatu, seperti kesuksesan misalnya. Jadi utuk kalian yang sering galau apalagi dalam hal pekerjaan bertahanlah dan terus berusaha maka kalian akan mendapatkan apa yang kalian impi-impikan.



9.

Romantis banget kata-katanya, Jadi pengen punya pasangan juga rasanya. Ayo yang baca konten ini, khusunya kaum hawa, bisah kontek jika masih singgel, so mimin juga sama.



10.

Ok, aku akan mendengarkan dan mengingat pesan anda pak. Penuh pendirian dan fokus pada apa yang kita bidik atau targetkan merupakan sesuatu yang harus kita tanamkan pada diri kita, apalagi jika kalian punya cita-cita yang tinggi. Tetap semangat dan terus berusaha.



11.

Ok kamu juga lucu banget. Eh omong-omong jaketnya beli di mana coy, and mukanya kok mirip kayak monyet she coy, beli di mana?



12.

Meskipun ngak punya satria FU dan ninja yang penting punya lamborginhi dan ferrari juga bisah dapat cewek sekarung di pasar loak.



13.

parah banget ni gambar, jangan di tiru ya gues DILARANG KERAS karna akan membuat perselisihan dua kubuh jika ini terjadi pada kalian.



14.

Ha ha ha, bener juga ya. Jadi sales target yang bikin pusing dan tidak menentu aja di kejar setengah mati. Nah kalo cewek yang sudah jelas akan membuat kita bahagia nantinya mesti harus di kejar dan di perjuangkan lebih kaeras.



15.

Setuju aku nhe, kalo pacaran jangan yang cowonya mulu yang kena kalo masalah pembayaran, harusnya barengan harus ngeluarin dana. kan yang pacaran bukan hanya sendiri tapi berdua.


Pertumbuhan jumlah pengguna media sosial saat ini sangat tak terduga terutama Facebook, Whatsap, BBM, Twitter, dan masih banyak lagi. Pengguna jejearing sosial tadi sampai puluhan juta jumlahnya di dunia. Tentu dengan pengguna yang sangat banyak tersebut membuat banyak orang yang selalu ingin menciptakan sesuatu yang seru dalam ruang lingkup tertentu, khususnya saat ini di media sosial.

Gambar keren dan lucu banyak di buru, di cari maksudanya di internet. Nah maka dari itu saya membuat postingan ini untuk memudahkan kalian yang sedang mencari foto atau gambar keren untuk kebutuhan media sosial biasanya buat DP profil bisah di dapatkan dengan mudah.

16.

Hahaha, Ini ngak keren banget, ngak lucu juga. Tapi masi aku masukan dalam postingan ini untuk mengisi lis gambar keren agar kelihatan rame.



17.

Banyak orang kayak gini. Biasanya di karenakan gengsi atau malu mengakui sesuatu, misalnya soal perempuan biasanya. Seorang cowok bisa aja bilang kalo ngak suka cewek si A padahal dalam hatinya bilang suka banget, cantik banget, tapi karna banyak teman jadi takut, malu, atau bahkan gengsi mengakuinya.



18.

Katanya bergerak, Loh kok ini nga gerak sama sekali gues. salah ni operatornya.



19.

Ini pas banget di jadiin Dp orang yang sudah punya pasangan. Nah kalo mimin yang masih jombloh ngak boleh pake gambar ini sebagi foto profil karna bakal buat siapa. Hehehe



20.

Tapi sebenarnya emang semuanya haru setia, karna jika dalam hubungan tidak ada lagi yang namanya kesetiaan maka lambak laun hubungan itu akan kandas di tengah jalan, ini terjadi bukan hanya pada orang yang menjalin kasih masih pacaran tapi juga orang yang sudah menikah akan merasakan hal itu jika tidak ada lagi kesetiaan terhadap pasangan.




21.

Iya deh aku kasih emot yang lucu, bahkan paling lucu mengalahkan kelucuan kamu.



22.

Nyinggung nhe gambar, mentang mentang situ sudah punya pacar malah menyindir mimin yang masih sendiri, kemana-mana sendiri, tidurpun sendiri.



23.

Itu lebih dosa lagi kali om. astaga mau main apaan kalo anunya sama, mau main pedang-pedangan om. sadar om sadaaar.



24.

Itu she kalo mau melakukan pinjaman, Lain lagi kalau soal kasmaran ya pasti cari yang penampilanya bagus, ganteng atau cantik misalnya.



25.

Ngak Om, Cuman numpang lewat aja.


Faktanya di beberapa handphone teman saya yang pernah saya buka dan saya intip tempat penyimpanan fotonya dengan sengaja, tak jarang setiap hp yang saya buka pasti ada gambar lucunya. mungkin itu adalah sesuatu yang sangat krusial dalam kehidupan bermedia sosial mereka. tapi emang she ketika kita membuka grup di facebook banyak para member yang mengeluarkan koleksi-koleksi gambar yang menurut dia paling keren, dan akan di balas sama anggota grup lainya.

Inilah keseruan yang ada di media sosial, Dengan adanya gambar-gambar keren ini memberikan warna tersendiri, kadang jika sediri di kamar saya juga sering senyum-senyum sendiri melihat gambar lucu yang menurut saya keren bangat.

26.

Ini bukan mimin banget, kalo mimin ma ngak pernah yang namanya harus Move on, karna ngak pernah merasakan masih berharap sama manta. Bagi mimin mantan itu adalah hala yang sudah lalu, maka kita harus menatap ke depan untuk menyongsong hidup yang baru.



27.

Maka selalulah mengumpulkan amal soleh setiap saat untuk bekal di hari akhir nanti jika kamu sudah berada di bawa tanah.



28.

Itu juga kurang bagus kali, ngak sopan namanya coooy.



29.

Kenapa she lu, sewot amat.
 Wee muka jangan di gituin juga dong, kan jadi takuut.



30.

Aplikasi ini menurut saya ngak bagus banget, banyak orang yang ketipu karna menggunakan aplikasi 360 ini. kelihatannya cantik banget di foto, tapi aslinyajauh dari yag di bayangkan.




31.

Tapi jangan kawatir jika ketemu dengan orang yang seperti mimin, karna di jamin akan selalu setia dan 100% ngak suka modus.



32.

Yang terakhir itu kata-katanya ngak enak banget, Jelek.
Tapi biarlah tampan kurang tapi yang penting punya rumah sendiri dan mobil sport ngak ngontran dan kemana-mana ngak naik taksi online.



33.

Aku setuju nhe dengan PLN, karna mau pacaran sampau sekarang belum ada yang nembak-nembak juga jadi bosen nunggunya.



34.

Tapi aku juga bingung kalo mau nyari yang terbaik mana bisa kita mengetahuinya jika tidak mendekatinya terlebi dahulu.



35.

Langsung ingat puasa aja nge, kangen bulan ramadan, muda-mudahan kita di pertemukan lagi dengan bulan yang penuh berkah itu.



36.

Nyindir dikit ngak apa-apa kali ye. tapi jangan ngomong kayak gini di depan orang tua, karna bisa-bisa lo di tepokin pake sendal.



37.

Pde banget kalo dirinya ganteng. Kalo kalian memiliki paras yang mumpuni bisah menggunakan stetmen ini buat naklukin lawan jenis.



38.

Ok bos siap, tapi lo kok kayak masi bayi ya, Gigi udah tumbuh belom.?



39.

We muka biasa aja dong, badan jangan di kuat kuatin, entar tambah sakit atau jarumnya patah dalam daging baru tau rasa lo.



40.

Untuk orang yang sudah kaya, udah miliki semuanya termasuk properti yang sangat banyak, ketahuilah bahwa semua itu hanyalah titipan, bisah aja sekali gempa apartemen kamu bisa roboh dengan tanah.



Selain buat lucu-lucuan beberapa gambar juga biasanya untuk memberikan motifasi setiap orang yang melihat dan membacanya. Gambar jenis ini biasanya di sebut gambar kata bijak, kalian yang sedang sedih atau galau, mungkin itu baru saja kehilangan dompet, di putusin pacar, atau pacar di rebut sama temen, dan lainya. Untuk mengurangi rasanya yang ngak enak banget itu mungkin kalian bisah mengobatinya dengan melihat dan memasang beberapa foto motifasi dan kata bijak yang saya bagikan dalam postingan ini.

41.

Baik, Emang she setiap orang itu ngak ada yang sempurna, karna yang sempurna itu hanyalah tuhan pencipta alam semesta ini.



42.

Nah ini buat lo yang suka kepo, maka berhentilah untuk kepo.



43.

Ah Itu mah sama aja bro. pokoknya dalam sebuah hubungan kalo bisa jangan perna ada penghianatan maka hubungan kalian akan langgeng sampai hayat memisahkan.



44.

Seneng banget kalo punya pacar kayak gini, selingkuh di bolehin. Tapi bener ngak she ada orang yang rela kalo pasanganya punya kekasi lain.



45.

Wooi Bocah, masalah di campakan atau ngak itu bukan dari suntikanya di masa kecil kamu tapi, persiapkan tebel dompetmu agar kamu ngak di tinggalkan.



46.

Romantis banget gabarnya nhe jadi isi geliatnya, kapan ya akau bisah punya pasangan dan bisah romantis-romantisan seperti mereka.



47.

Tersenyum boleh, tapi untuk menangis jangan dong karna menangis tidak akan merubah apa-apa



48.
Asiik masaa she, aku jadi deg degkan beneran nhe jadinya.



49.

Tidak ada pengusaha yang jalan kesuksesanya seperti perosotan yang sekali jalan langsung samapai tujuan, jalan menuju sukses itu seperti tembok cina yang tangganya terjal, panjang dan berliku.



50.

Keren banget, Inspiratif banget. Seperti mimin sekarang ini harus selalu semangat membuat sesuatu yang sekiranya berguna bagi orang lain agar bisah terlihat bagaimana usaha mimin untuk sukses dan bisa di hargai orang besar.



51.

Betull Itu dan aku setuju dengan pendapat gambar keren di atas. jangan berharap kepada yang tidak pasti, carilah yang pasti pasti aja.



52.

Berusahan, berjuang, jangan sampau semangatmu kendor.



53.

Ni para heters jangan taunya cuman komen kejelekan orang aja di dunia maya. ingat kamu juga manusia, jangan sampai lo mati belum sempat minta maaf sama orang yang pernah lo sakiti hatinya.



54.

Jangan bilang selingkuhanya, aku bisah mewek nhe. 
gambar ini pas banget jika punya teman yang ngechat pacarnya tapi tak kunjung di balas, pasti reaksinya akan seru banget, serius deh, coba aja.



55.

Aku setuju banget dengan tulisan pada gambar di atas, kita akan menjadi istimewah jika kita terlihat biasa namun kenyataanya luar biasa. di banding kelihatanya luar biasa tapi aslinya biasa aja, bahkan sangat biasa.



56.

Itu pesan buat kalian para cewek yang maunya meneng sendiri, sedikit hargailah pasangan kamu, jangan merasa kamulah yang palinng benar di muka bumi ini. Karna yang paling benar itu adalah pak hakim...



57.

nah mati lu. gantung aja bu kalo selingkuh, jangan di beri ampun. Gantung aja kalo terbukti mendua mumpung kalian masih kecil/balita jadi hukumanya ngak terlalu berat.


Semua foto yang ada dalam postingan ini bebas kalian ambil atau download buat koleksi di smartphone kamu, barang kali di suatu hari nanti kamu butu buat amunisi perang gambar di media soasial atau bisa juga menghibur pacar atau pasangan yang lagi jauh di negeri orang.

Sekian postingan kali ini yang membahas tentang Gambar Keren Banget Kata Bijak Terbaru, Semoga bisah memberikan manfaat bagi kalian yang akan menggunakannya. dan jangan lupa sebelum meninggalkan halaman ini jika berkenan tolong bagikan postingan ini di laman facebook atau media sosial kalian agar pengunjung blog ini semakin ramai. Terima kasih atas bantuanya, Salam Happy - Good Dada Babay


loading...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Keren Banget Kata Bijak Terbaru Untuk DP BBM